Minggu, 30 Agustus 2015

Hakikatnya RENOVASI



Saat ini Masjidil Haram sedang renovasi besar besaran. Memperluas area nya demi bisa menampung jamaah dr seluruh dunia yang makin banyak.Memperbaiki fasilitas agar bisa membuat jamaah nyaman beribadah.inilah resiko yg harus dihadapi ketika semakin banyak ummat yg menyadari besarnya pahala beribadah diBaitulloh 100.000 kali lebih besar pahalanya dr beribadah di luar kedua masjid suci.

Renovasi hakikatnya adalah sebuah usaha perbaikan. Memperbaiki tidak selalu harus menunggu rusak tapi ketika daya tampung dan kenyaman sudah berkurang maka saat itulah harus ada perbaikan.

Perbaikan atau renovasi itu ga nyaman. Karena selama beberapa waktu kita harus sedikit rela meninggalkan kenyamanan, rela menurunkan standard, rela membuat alternatif cadangan supaya aktifitas tetap berjalan. Tak mengapa toh hanya sementara karena kita tau yg sedang diperbaiki adalah yang akan membuat kondisi masa depan lebih kondusif lagi.

Begitupun dengan diri kita dengan bisnis kita. Saat ini kita ga nyaman karena kita harus memperbaiki diri dulu. Memperbaiki jam kerja, memperbaiki mindset, memperbaiki cara kerja, memperbaiki impian. Demi bisnis jangka panjang rela dulu masih cape cape membangun system, cape2 kasih training, cape begadang, cape nahan puasa ga ngemall ga jalan jalan ga nonton demi membangun jaringan kuat dulu. Beneran ga nyaman tapi kita tahu itu hanya sementara aja. Karena setelah itu kita bisa menikmati buah dr kesabaran dalam ketidaknyamanan demi sebuah perbaikan yg long lasting.

Terus memperbaiki diri
Karena manusia tempatnya salah.

Wallahu'alam bishowab

Purigading, Des 2014.

Hany Kurniasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...