Senin, 31 Agustus 2015

Ikhlas itu sulit tapi bukan tak mungkin

Mau cerita yang sedih sedih, judulnya sih curhat ya, daripada ngoceh di sosmed mending di blog pribadi aja. biar tambah menghayati sengaja belom makan dari siang nih wkwkwk :)))

Menjalankan bisnis dengan manusia sungguh riskan sama hati manusia ya. Ga jauh jauh deh sama hati sendiri dulu aja. saat udah cape banting tulang , lupa badan, lupa waktu, lupa diri sendiri demi bisa bantuin donlen maju tapi setelah sukses attitudenya pada melorot tuh rasanya kayak ditabok katalog 100biji. Sakit tapi bikin semangat. semangat mau buktiin kalo mereka attitude jelek maka mereka tidak akan sukses.

Sakit nya tuh dihati wkwkwk *laguu kali
ya macem macem lah tingkah polahnya
Ada yang udah di bantuin bikin satu kaki sampe punya satu split Director eh malah respectnya ilang sama sekali, padahal dia sendiri dilepas suruh bikin kaki kedua sampek skrg ga jadi jadi. masih untung punya satu kaki dibikinin sampek dibela belain terbang kesana kemari karena memaklumi keadaan dia yg ga dibolehin kemana mana ama suami,  lah apa kabar kl tuh kaki split out di copot apa ga nangis darah cuma jadi 9%? 

Ada yang udah dibantuin pontang panting offline 2 kaki sampek jadi manager 18 22nya, tinggal duplikasi manage online aja masih keseok seok sama alasan pribadi. yang mesti ngumpet2 lah ama suami. lah padahal udh buktiin bisa punya duit tambahan juta juta plus ke dirsem itu kalo bukan di bantuin upline siapa lagi? Kalo dia jabanin sendiri apa kabar jaringan ternyata cuma bisa jadi manager 15%. Disitulah aku heran , udah kena batunya tapi sombongnya minta ampun. 

Entar ada lagi yg udh turun melesek , terpaksa di bantuin nyelem kekedalaman, mau dikasih saran input suka pada sensi ga mau direcokin kerjanya, udh punya satu split ga dimantain ya berasa bukan dia yg ngurusin sih jadi tau beres akhirnya setelah terjun bebas baru bingung mau kerja darimana.

Jujur ya jujur aja, sedihhh , udah nangis dari kemarin harus ngalamin dark hour seperti ini. masa gelap yang tiba tiba bikin bingung mau diapain lagi? sedih, sakit hati setiap pada diingetin malah galakan disana, kayak ibu yg ngasih tau anak tapi anaknya malah lebih marah sama emaknya hiks :(. Bukannya pada introspeksi , nurut sama upline, malah menjauhin dan makin gede kepala. duuuuh dosa apa sih aku nih? setiap ngomong biar pada inget masa masa susah malah ngatain upline nya ga ikhlas, kl mau bantuin donlen ga usah ngarap balas budi. Hellowww kalian mau balas budi apa wati kek itu mah terserah yg jelas cara kalian sama dengan cerminan atitude diri sendiri. patut dicontoh apa enggak tuh. Emang mau kl donlennya nanti menduplikasi juga model attitudenya durhaka semua?

Kadang suka mikir apa iya saya ini ga sopan dan ga punya attitude sama upline? sampe sampe donline saya semua modelnya sama begitu?
sedihhhh bangettt, berasa paling gagal sedunia, cetak leader tapi attitudenya NOL BESAR. -_-

ya Allah kalo emang ini jalan saya tolong bantu saya, kalau memang ada yg lebih baik tolong segera pertemukan saya dengan yg lebih baik dari yg ini. Kalau memang saya akan jadi Diamond tolong mudahkanlah, kasian anak anak saya menunggu saya sukses dan saya sudah cape bokek, cape hati mengurus yg model malin kundang. Berusaha nahan diri dari doa doa yg jelek . 

emang ikhlas itu luar biasa balasannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...