Jumat, 15 Februari 2013

Apa kata - Tyas Xandra


Aku kenal Hany Kurniasari sudah lama, dulu banget tahun 1998, tahun keduaku di bangku Kuliah. Tapi beda dia denganku jauuuuh banget. Hany seorang akhwat sopan berjilbab panjang yang salah satu Asisten Lab dimana Aslab itu jajaranya orang2 pinter, sementara Tyas cuma anak kuliahan biasa yang gak selalu hadir di kelas, ke kampus cuma pake kaos oblong - celana jeans - sepatu kets atau bahkan sandal jepit. Beruntung aku ada di satu kelas sama orang2 pinter itu, yang akhirnya ketularan (sedikit) pinter :)))


Kamipun hanya sekedar kenal, gak pernah dekat. Sulit untuk kenal dekat dengan semua teman sekelas yang banyaknya hampir 110 orang. Lebih banyak warga di kelasku waktu itu daripada warga satu townhouse jaman sekarang yaa :)))
Setelah 2002 kami wisuda, kamipun berpisah dan gak tau kabar satu sama lain.


Ketemu lagi sama hany via FB, februari 2010 aku diajak join Bisnis Oriflame jaringannya dia, tapi aku tolak. Bulan ganti bulan, Hany gak pernah colek aku lagi. Hanya status2 FB yang di pasangnya kadang2 membuat aku manggut2 karena kena banget ke aku :DSampai akhirnya bulan Oktober 2011, Hany kirim inbox FB mengajak lagi untuk join Oriflame jaringannya dan bilang..."Club Oriflameku mau go Online yas, ini kan yang kamu cari? Bisa dikerjain dirumah, gak usah kemana2" Waktu itu reaksiku adalah "Iya, makasih ya Han. Nanti aku inbox lagi deh kalo aku udah yakin mau jalanin"Pertengahan Oktober 2011 aku diajaknya bertemu, dia mau jelasin mengenai bisnisnya. waktu itu aku pikir, OK...aku gak mau begini terus, aku akan join di jaringan Hany. Resmi join Oriflame di jaringan Hany tgl 25 Oktober 2011, tutup tahun 2012 kemaren posisiku ada di manager 15%.


Ya...aku memang bukan downline yang hebat, tapi aku bertemu seorang upline hebat yang sabar banget membimbing aku. Orang yang mengajarkan aku cara bermimpi, melakukan semua hal untuk mencapai mimpiku. Mimpi ku dulu "bisa bekerja dirumah aja dan dapet gaji bulanan",  aku diajarkan itu olehnya dan tercapai. Sekarang aku punya banyak mimpi yang harus aku capai dan mimpi2 downlineku yang harus aku bantu untuk mencapainya. Katakan bisa maka kamu akan bisa, katakan mudah maka semuanya akan jadi mudah....itu hal pertama sekali yang dia ajarkan dulu and it's works :)
Pegang mimpi yang kuat, jangan karena ada hal2 dari luar yang mengganggu trus kita lepas mimpi kita...karena tidak ada orang lain yang mau susah2 memberikan grratis mimpi kita, kita harus memperjuangkannya sendiri. Itu salah satu yang sering dia bilang ke aku dan iya....aku akan pegang erat2 mimpiku dan tidak akan melepaskannya.


Terimakasih Hany, dirimu bukan sekedar upline, tapi guru, saudara perempuan bahkan mungkin salah satu motivator dalam hidup seorang Tyas. Kalo Tyas sekarang beda sama Tyas yang dulu, itu karena ilmu yang diajarkan leader2 Oriflame di SimpleBiznet termasuk uplineku Hany Kurniasari.


So many Thanks, with Love
Tyas

Seperti ditulis dalam notes FB nya di https://www.facebook.com/notes/tyas-xandra/for-all-the-things-you-have-taught-me-so-many-thankshany-kurniasari/10151265855520848

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...