Jumat, 15 Februari 2013

Apa kata Evie Armivi

IMPIAN mereka adalah IMPIAN ku

Berbisnis oriflame itu ternyata ga boleh egois, yup krn disini kita ga bisa sukses sendirian. Kita hanya bisa sukses jika kita bisa mensukseskan orang orang yang ada dalam jaringan kita dulu. Sahring IMPIAN mereka dan kenali IMPIAN mereka membuat bisnis ini jadi semakin komplit. 

Ada kekeluargaannya , pertemanannya, rasa amanah dan saling membimbing dan mengayomi. Tentunya ketika harus bersikap tegas itu adalah demi kokohnya bisnis oriflame yg dijalanin bersama. Karena kita sama sama ingin bisnis ini tidak hanya booming sesaat, tidak cuma sukses cepat , tapi juga bisa ever lasting, di warisi ke anak cucu .

Inilah impian mereka, downline2 ku tercinta.
tag Downline Hebat khusus utk downline2 ku yg sudah memilih bersama2 meraih IMPIAN bersama oriflame.

Evi Armivi - Leg #2 Qual Director 
Bismillahirohmanirrohim..revisi Dreamboardku yg dibuat 5 NOV 2012 , karena 1 Dream alhamdulillah sudah diIZINkan Allah, smoga..memudhkan mewujudkan IMPIAN selanjutnya,Aamiin

 

  BISNIS IMPIAN karena CINTA - by Evie Armivi.

Semua orang pasti punya impian, begitu juga aku.Begitu banyaknya IMPIANku hingga kalo ditulis kok ya rasanya jauhhh banget tuh dicapainya… (itu duluuu…!)

Sekarang aku sudah berani untuk bermimpi terang2an, sudah berani menceritakan kepada semua orang, seluruh jagat raya di dunia maya dan dunia nyata hehe…( mau dibilang narsis ? yah gpp..kn gk ngerugiin orang lain) lagi pula MIMPI gak bayar GRATIS...tapi harus dibayar dengan KEMAUAN dan KERJA KERAS  untuk mewujudkannya.

Ya sejak aku ORIFLAMEan,  sejak aku mulai aktif kembali di November 2011, sejak aku mulai mendapatkan Bonus2nya ,sejak aku udah naik ke level 6 % dimana bonusnya udah hampir 200rb-an waktu itu, nah sejak itu lah..satu persatu impian kecilku terwujud, bisa beli lemari makan baru, bisa beli BB ,  bisa berbagi dengan banyak orang walaupun masih sedikit2, yahh itu lah nikmatnya jalani bisnis ini hanya dikerjakan dari rumah tapi bisa ngasilin, gak perlu macet2an, gak perlu ninggalin anak dari berangkat pagi ketika mereka masih tidur dan pulang ketika mereka sudah tidur malam harinya. eits..lupa satu lagi IMPIAnku yang sudah di tangan tiket liburan GRATIS selama 4 hari di BALI bersama ribuan orang2 sukses di ORIFLAME ( semoga kesuksesan merak menular kepadaku, Aamiin..), tinggal menunggu hari saja....22 feb 2013 sdh di depan mata. Alhamdulillahh..

Tapi gak gampang  juga loh jalani bisnis ini, apalagi kadang hambatan itu datangnya dari orang terdekat kita, hambatannya ketidak percayaan mereka saja akan bisnis MLM ini, karena banyak banget bisnis serupa gak bener2 berujung dengan  kebahagian yang abadi,hanya sesaat saja suksesnya setelah itu ntah kemana tak tau rimbanya si sukses,  menggebu2 diawal lama kelamaan sirna.Seperti hanya janji2 belaka saja.

Semoga saja ini tidak terjadi denganku, karena aku yakin bisnis ini  bisnis IMPIAN karena cinta,  dikarena aku bergabung berada di club yang di dirikan oleh 2 orang IRT yang sangat luarr biasa mb
ilnayuti Sari dan Sotya Dewati, aku selalu lihat mereka kerjakan bisnis ini , disaat2 sambil mengantar anak2nya sekolah, wuihhhh asik ya.. ..gak beda jauh dengan uplenku Hany Kurniasari diapun kerjakan bisnis ini  sambil momong 3 jagoannya tanpa asisten RT , pastinya semua itu mereka lakukan karena cinta dengan keluarganya, memanfaatkan waktu semaksmal mungkin untuk membahagiakan orang2 yg dicintai hmmm…sesuatu banget ya.

Karena itu pula lah aku rela jalani ini, ke kantor oriflame  yang cukup jauh dari rumahku, rela bawa2 katalog kemana2 untuk aku sebar2in, rela di cemooh orang karena aku sering kash katalog sama dia, rela dibilang admin karena aku sering follow up kedonlen2 tidur.Tapi aku yakin banget PASTI nanti mrk akan mengerti kenapa aku kekeh jalani semua ini, dengan segala keterbatasanku, dengan segala kekurangannku, aku meyakini bahwa IMPIANku hanya bisa aku wujudkan bersama ORIflame  asalkan aku harus mau terus belajar, belajar,dan belajar.

Kekuatan  DOA orang2 yang kucintai mama, suami dan anak2ku meyakiniku PASTI akan di ijabah Allah , meyakiniku kalo aku dapat mewujudkan semua IMPIANku.Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita mau berusaha.Tidak akan ada kata terlambat untuk mewujudkan semua IMPIANku, IMPIANku adalah impian anak2ku.mereka lah inspirasiku, semua yang kulakukan untuk keluargaku ortu,suami dan anak2ku my lovely  kk Wijdan dan dek Alya..., Saat ini IMPIAN terdekatku Goal DIRECTOR dibulan mei 2013.

Go Director
Go Diamond
SBN Kendaraanku, yuk join http://www.simplebiznet.com/?id=evie1212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...