Jumat, 15 Februari 2013

Apa kata - Gaby Caesara


Semangat Pagiii...


Bahagia, terharu, malu, campur-campur deh rasanya...

Bahagia, karna untuk BIG OOM kali ini dianter suami dan anak, mereka rela nungguin 3 1/2 jam di kantor Oriflame Sudirman, Standard Chartered... Walaupun suami gak liat saya naik panggung karna sibuk jagain Daanish, tapi senengggg banget lhoo.. Karena mereka sudah menjadi bagian dari hari saya saat di rekognisi 9%...

Gak tau yaa kenapa, kemaren hari minggu 27 Januari 2013 itu hari yg menyenangkan sekaligus hari sejarah saya selama saya bergabung menjadi konsultan Oriflame, yaa iyalah, join bulan November 2011, tapi baru gini hari rekognisi 9% yaammpuuunnn MALU banget kayaknya *gue doank kali* heheeee,,,istilahnya udah bangkotan masih aja tinggal kelas...
Tapi buat saya itu semua berproses dan perjuangan yang harus dibanggakan apapun posisinya...

Gak cuma saya yang direkognisi naik level, ada downline saya yang direkognisi 3%, ada crossline saya yg direkognisi Senior Manager dan banyak teman2 SBN lain juga naik panggung.

WOWW, yg ini sungguh perasaan saya yang bikin mata saya berkaca-kaca. Level 3% dan 6% sudah disebutkan, sekarang giliran saya 9%, saat jalan menuju panggung didampingi Manager saya untuk bersedia fotoin saya di panggung Mba Tyas, dia kasih tau saya kalo nama saya paling atas, melihat nama2 yang terpampang dilayar gede di belakang panggung "DEDI HERDIANA/KRISNA CAESARA" paling atas booo....hahhaaaaa terharu banget liatnya...padahal cuma nama doank lhoo...
Seperti yang saya bilang tadi, apapun harus dibanggakan...

Mau terima kasih untuk uplenku yang setia Mba Hany dan Mba Tyas, smpai saat ini walaupun saya rada bandel dan bebel dan lambat, tapi saya adalah bagian dari kalian yang ingin sama2 berjuang untuk menggapai MIMPI.

Makasih juga untuk suamiku, dan anakku yang bersedia sabar menghadapi saya..

Alahamdulillah, syukur kepada ALLAH SWT, telah memberi kepercayaan pd hamba untuk menjalani semua ini..

NEXT MONTH, MANAGER 12% yah gabyyyyy...
SAYA BISA!!!

SalamCantik,
Gaby

seperti ditulis di https://www.facebook.com/notes/gaby-caesara/oriflame-journey-rekognisi-9-sbnboom-27-jan-13/551757494836965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...