Kamis, 19 Juni 2014

DarkHour

Pernah dengar istilah itu ga? Aku pribadi kenal istilah darkhour dr uplineku. Dark hour dalam bisnis bisa diartikan waktu dimana kita merasa stack di satu posisi tidak bisa maju lagi sementara semua ide , jalan, upaya dan usaha sudah all out kita kerjakan. Masa yang sangat gelap.

Sudah ga terhitung pengorbanan materi , tenaga, airmata, waktu dan perasaan mungkin yg kita keluarkan demi mewujudkan impian diri dan impian banyak amanah kita. Ibaratnya besar pasak daripada tiang. Apa yg kita dapat tidak lebih besar dari yg sudah kita keluarkan. Sementara kita hanya bisa mupeng ngiri ngeces dgn keberuntungan dan prestasi yg diraih orang lain didepan mata kita.  Benar benar sudah mentok dan ga bisa mikir.

Darkhour ku adalah masa dimana saat aku baru meraih level SM lalu semua leader dan donlen donlen ku pergi. Ada juga yg aku tinggalkan saja karena sudah tidak sejalan dan tidak bisa jadi team sukses yg sehati dan seperjuangan. Berat tapi harus moveon. Hanya bisa ngiri liat temen temen yg naik level dan mendapat macam macam reward. Mulai dr cash award sampai jalan jalan keluar negri. Sementara kaki ku paling jauh hanya sampai kantor cabang demi memikul orderan. Bingung dan blank berfikir sampai kapan ini akan berlangsung. Aku ingin jadi yg pegang papan cash award dan melihat uangnya masuk rekeningku sendiri. Aku ingin jadi orang yg pergi pergi keluar negeri berfoto disana dan menunjukan pada semua orang termasuk donlen2ku bahwa benar bisnisku ini nyata hasilnya. Bahwa benar adanya orang yg tekun dan berjuang pasti akan mendapat hasilnya.

Untuk sukses memang harus siap berproses. Dan percaya ternyata Allah beserta orang orang yg sabar dan tekun. Ada masa nya akhirnya masa yang gelap itu perlahan hilang. Berganti sinar matahari yg cerah, hujan yang menyiram kekeringan dan pelangi yg membuat syahdu sebuah sukses yg dihasilkan dr perjuangan. Sekali merasakan masa masa gelap digantiNya dgn sebuah kesuksesan. Itu janji Tuhan buat hambaNya yg sabar.

Jika kemudian masa gelap itu datang lagi dan bertubi tubi percaya lah itu bukan karena kita bodoh tapi mungkin didepan sana Allah swt sedang mempersiapkan kesuksesan yg bertubi tubi pula. Hanya perlu sedikit bertahan dan membuat masa yang terasa gelap tanpa petunjuk ini menjadi moment perjuangan yg luarbiasa indah untuk dikenang saat kita sukses nanti.

insyaAllah.... My Golden moment will come...

Hany Kurniasari
Bekasi, 18 juni 2014
19:10 wib renungan saat adzan isya'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...