Minggu, 14 Juli 2013

Emosi Negatif VS IMPIAN mu

Ada downline curhat, 'mba aku kayaknya pesimis ga bisa sukses di bisnis ini.'
walahhh baru juga seminggu join udh pesimis ajaa yg kluar ...

Nih baca yaa...

Siapa yang tau Thomas Alfa Edison ?


siapa diaa?
Iya ini Thomas alfa Edison
Penemu lampu bohlam

Tau kah kita ketika belio menenukan lampu bohlam itu bukan dgn sekali percobaan. tapi ribuan percobaan. tapi selalu gagal dan gagal lagi. Apakah dia menyerah? enggak. apakah dia berfikir negatif pada dirinya? ENGGAK.

Thomas Alfa Edison tetap ngotot mencoba cara baru utk menciptakan lampu bohlam. meski sudah ribuan kali gagal. Saat gagal apa yg selalu ia tanyakan pada dirinya?
'Apa yang bisa saya pelajari hari ini?'
'cara apa lagi yg bisa dilakukan untuk menciptakan bola lampu?'
'Bahan apalagi yg bisa dipakai?'

Jwaban itulah yang membuatnya semangat sampai berhasil. Andaikan dia berkata ' Kok gagal terus sih? Kok saya bego banget gagal melulu?. apakah dia akan bisa menemukan bohlam lampu?.

Andaikan Thomas alfa edison menuruti emosi negatifnya dan menyerah tidak menemukan bohlam lampu, bisa anda bayangkan jadi apa dunia sekarang?.YES GELAP GULITA!! boro boro bisa facebookan, baca aja merem melekkk :P

Begitulah skerang ini. Kita sedang menjadi Thomas AE. Kita ingin menemukan DIAMOND HEAVEN nya Oriflame, Saya pingin sampe ke PRESIDENT PARADISE nya Oriflame.  kita sedang mencoba dan mencoba, tapi kita selalu ditolak dan ditolak, gagal dan gagal. mau berhenti atau mau berfikir positif spt THOMAS AE?
bayangkan kl anda berhenti, kira2 50 tahun dr sekarng, apa yg dilakukan oleh anak cucu kita? luntang lantung ga punya penghidupan ? ga bisa sekolah di sekolah terbaik?

Bayangkan kl kita berjuang menjadi DIAMOND sekarang, entah 20 tahun lagi kita ga ada, tapi bisnis ini kita wariskan ke anak cucu, Mereka bisa punya penghidupan layak, ga cape mikirin financial, bisa fokus beribadah, mendoakn kita sebagai ortunya, bikinin masjid buat kita, bikin panti asuhan dan rumah singgah buat yatim dan dhuafa. Kira2 pahala kita ngalir ga tuh keliang kubur? meskipun kita sudah ga ada, mereka akan punya bisnis yg jadi pegangannnya. Sedikit saja mengambil keputusan karena emosi negatif, beda jauhhh masa depan 20 - 50 thn yg akan datang.


Orang Sukses selalu mengatakan sesuatuyang membuat mereka optimis untuk meraih sukses. Orang gagal mengatakan sebaliknya.

jadi STOP MALAS, GALAU, MENUNDA dan BERFIKIR NEGATIF.

CAMKAN itu yaaa *_^


/Hany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...