Selasa, 05 April 2011

April 2011, Aku Rekognisi Manager 18%.

Alhmdulillaaahhh... duh rasanya heppiii benerrr krn bulan Maret 2011 yg aku lalui ini penuh dgn liku likunya, kerikil kerikil yg harus dilalui. Tapi ga percuma karena Alloh berikan balasan sepadan, aku bisa lompat 3 level sekaligus!! Bulan Feb lalu aku tutup dgn level 9% dannnn bulan Maret ini aku bisa tutup sebagai level Manager 18%.Lompat 3 donkkk huhuuuuuuuuuuuuuyyy :D

Rapot Oriflameku bulan Maret 2011 emang paling okeh deh sepanjang aku kenal biz ini. Aku kan baru mulai bergerak sejak 1 Januari 2011. Ketika itu Bulan Januari aku tutup dgn level 6% bersama 6 org personel di grup aku. Lalu bergerak terus di bulan Feb 2011 aku tutup dgn level 9% genduuuttt karena personel aku sebenarnya sudah mencapai 40 orang ketika itu yg bs saja membuatku lompat ke 12 %, tp tak apalah, mereka kebanyakan memang joinn di akhir bulan. Benar saja ketika di awal maret justru aku terkaget kaget sama sleeping forcesku.

Yang tadinya poing 1200 itu aku kejar sebulan, justru di bulan maret bs kucapai hanya dlm 10 hr. Lalu kembali di tgl 17 Maret aku tiba2 di kagetkan oleh penjualan downline ku yg fantastis sehingga mengangkatnya menjadi level Manager 12%, dan sampeilah aku di level 15%! Ya alloh, rasanya mau buru2 lompat aja ke 21 huhuhu.... dan aku kejar terus prospekan , Alhmdlh , by the end off Maret personel grup ku mencapai 100 orang!!! Usaha yg luar biasa dr temen2 downline ku Dini, Atin , B Rini, Selva yg ruar biasa merekrut nya. Dan sampailah aku di level 18% dgn point 7000. Alhmdlhhh, bener aja kata mak uplenku bulan lalu, bonusku pasti bertambah 5x lipat.Mau liat tranferannya Oriflame ke rek aku? sabar yaa, di jurnal berikutnya akan aku pejengin hehehhe *narsis dot com*.:D

Karena pencapaian itulah dgn bangga aku bisa naik panggung lagi di BOP April Balai Sarbini Jakarta, sebagai Manager 18% bersama temen2 di Bossfam. Dapet jilbab Orange nya Bossfam, duuh bangga bener dehhh , trima kasih ya Alloh. Bersama 17 Downline ku yg meraih NEw Achiver juga bulan Maret, mereka pun naik panggung bersama. Senangnya bisa sukses bareng2 dgn mereka.Yuk yukk liat foto2nya yaaa...

 Ininih barisan Orangenya Bossfamily, hadeeuhhh jadi tambah ngebettttt pinign ikutan Orennnn:D


Kalo ini barisan Manager 12 %, salah 2 nya ada downline aku loo yg tembus ke level ini hehhee....*itu paparazi meni hebohh motoin cobaaa :p*


Naahh kalo ini foto aku dgn deretan Manager 18% lainnya di grup Bossfam, wiiih kerennn yaaaa... tebak aku yg manaaa :D


 Ini diaaa diriku.... :D


Suasanan Balai Sarbini yg always full dan gegap gempita, apalgi kl dah mba Meuthia yg kasih motivasi hmmm melongokkkk deh semuaa :D



Nama2 New Achiver Manager 18%, namaku ada loohh di barisan pertama kolom dua *hayo cariii:p*


 Bersama tim aku, after Coaching with Diamond ILNA...narisis dulu galzsss :D


 With my Uplen ILNA :)


 Naah ini nih ownernya RISOL KRIBO yg terkenal di Depok,- Mba Syarifah Khalida - yg ternyata Oriflame-an juga looohh ...:)


 Ini dua Manager 12 % ku yg melesat bak meteor xixixix ...mantabbb buuu , lanjutkan yaaa ^_*


 Tim nya bu Rini dan Arlik, Donlenku yg semangat dan mandiri banget, learning by doing yg gals, u deserved it at all :)


Jiiiahh ini nih kl udah narsis ga kenal tempat, ketemu ama tmn SMP - Ria Sariani - yg ternyata join Oriflame juga, and Rekognisi Manager 12%!! waah mancapp buuu !!... GO DIAMOND ya Riii :))

Udah liatkannnn, seru kannn, yuk ah jangan cuma nontonin aja fotonyaa, segera jadi pemain juga dunk. Silahkan inbox or sms aku kalo mau join bersama Bossfamily.

GO DIRECTOR 2011!
Go DIAMOND
GO BALI
GO STOCKHOLM!

*foto2 diambil dr FB Arlik Sundari dan mba Ipe (all of bossfam member).pinjam yaa mbak mbak sayang fotonyaa... tq:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...