Senin, 21 Maret 2011

Why I choose her and I Choose Bossfamily

Hmmm judul yg udah lamaaa banget pingin di posting. Semenjak join (tepatnya rejoin) di Oriflame. Cerita dikit ya ... aku jaman dulunya emang udah pernah Join ama Oriflame, tapi yaa itu ga pake club, ga ada komunitas, ga pernah dijelasin tentang sistem ama uplen ,blassss taunya cuma jualan. Bertahun2 jadi member cuma jualan doank, ga pernah tau jaringan. Akhirnya begitu ga ada yg mesen mentok deh mau diapain yaa?

Jauh sebelum join ulang aku udah kenal sama uplenku yg sekarang yaitu ILNAyuti sari. Dahulunya kita kenal sama2 dari blogging. Kita berdua kebetulan termasuk emak2 yg hobi nulis dan punya blog pribadi di Multiply tempat kita nyalurin hobi nulis dan hobi sharing dgn sesama emak2 lainnya. Kira2 itu tahun 2007 deh, Saat itu blon ada yg namanya Facebook, yg ada cuma Blogspot, Worpress dan Multiply. Dan Buat emak2 kek kita nih, multiply udah yg paling gampang banget dan paling cihuy buat nyalurin bakt nulis, bakat narsis sampe bakat dagang ekekekkekkk....

Sampai akhirnya berhahahihi di Blog ternyata ga puas lohh, bikin deh tuh kita acra kopdar sekalian arisan. Jujur aja, aku termasuk dari 10orang (kalo ga salah ya) dari ibu2 lainnya yg ikutan arisan MP tapi yg paling maluuu, ga gaul dan ga bisa nyablak wkwkwkkw.... maklum deh kan masih rada jaim, akhirnya lama2 malu maluin xixixi.... Ketemu pertama ama mba ILNA di rumah salah satu teman kita di Condet, - Mba Wita (keren oyyy rumahnya:D) Disitulah aku ketemu blio.Bersama si kecil Fadlan, aku waktu itu cuma ngajak Syahmi. Di rumah mba Wita itu kita ga sempet ngobrol2 ttg Oriflame. Hanya hahahihi - makan makan - trus gelar lapak deh tuh emak2 hahaha.... *teteeeppp:D*. 


Pertemuan kedua adalah masih dlm rangkaian tour Arisan ibu2 MP. kali itu dapet jatah di rumah Nana - Serpong. Disini aku dtgnya telat, dan ketika datang aku liat emang mba ILNA sedang presentasi dgn teman2 arisan. Sayangnya meskipun aku sempet liat, tapi aku ga join hiks hiks.... saat itu aku masih jualan buku Islami, dan emang dikepala ku tujuannya mau closingin salah satu ibu disitu, alhmdlh dapet deh tuh pelanggan hhahaha... dan bubar deh acaranya.Sekian lama aku hanya jadi pemerhati kegiatan mba ILNA dan bossfamily, kadang ngintip blognya juga, dan subhanalloh, isinya bener2 membuka mata dan wawasan ya. Aku jadi tambah penasaran. 

Pernah juga aku banding2 in ama club sebelah, dan hampir aku merasa tertarik utk join dgn mereka.Secara mereka iklannya lebih ganas, dimana2 ada tuh iklannya, di FB, inet dll, aku coba perhatiin satu persatu. Tapi setiap aku buka link2 mereka selalu dibawanya ke sebuah halaman yg aku bilang lebih mirip orang jualan E-Book. Sori to say that krn aku emang ga suka yg model2 kek gitu, keknya buatku ga bisa dipercaya. Trus selalu yg diceritain di web2 mereka adalah hanya foundernya saja. jaringannya yg disuruh cerita ttg si Foundernya, sedangkan gmn si donlen2 dibawah jaringannya berjuang itu aku ga tau, NO CLUES samsek!. Karena penasaran aku coba searching di FB namanya dan meng add sebagai kontakku , tapi itu sudah bertahun2 lalu dan sampai detik ini permohonan ku itu tidak pernah di approve, duuuh sibuk amat yaak tuh Founder, gmn mau kenal ama jaringannya kl FB aja ga diupdate. kita add ga di approve. Ya sutralahh.... Trus aku sempet liat juga beberapa tmn dekat di dunia maya yg join di grup ini wah boljug deh yaaa... tapi aku ko masih pemasaran ama Bossfamily?

Sampai akhirnya aku hanya keep in touch dengan mba Ilna di FB. Sekedar say hi ato kasih koment. Beberapa kali donlen2 blio yg juga aku kenal sempat menwari aku untuk join. dan aku saat itu sampek binun. Mau ikut siapa, meskipun ujung2nya sih aku tau ada mba ILNA diatas sana. Tapi sepanjang aku ikut beberpa kali MLM dan selalu gagal dengan Sukses heheh kok ya ga pernah bisa deket2 ya ama pentolannya alias yg jadi GONGnya gitu.Nah aku liat kan kalo mba ILNA ini salah satu GONGnya Bossfam yg aku kenal mayan dekat lahh. Akhirnya aku pastikan ikut Bossfamily, tapi ama siapa? konsul sana sini akhirnya aku istikharaoh, dan hasil istikharoh aku adalah aku memilih Bu DIAMOND DIRECTOR itu utk jadi uplen ku langsung. Ga perlu blio yg 'neglamar aku' aku dengan suka rela mengajukan diri hehehehhe.... oiya kenpa aku tidak pilih yg lain tmn2ku adalah krn aku merasa aku orangnya moodian, tapi kalo sdh ada keinginan keras harus tercapai! Moodiannya adalah kadang keinginan keras tapi tidak tau harus bagaimana mencapainya. Nah aku berharap Uplenku ini yg aku tau rada saklek orangnya hahahha *sori ya na:D* bisa deh ngebimbing aku, dijitak karena bandel juga gpp aku rela *haiyahhhh*:D Karena aku liat blio sudah berhasil mencetak Mba Eva, Mba Cia dan Mba Ida sebagai Director dgn tangan dinginnya *taellaaa ude kek margaret techer aja wkwkwk:D*.Restu dari suami sudah ku dapat, dan keyakinan akan kebaikan sistem dan produknya sudah membuatku yakin kalo ORiflame ini dari segi produk aman, dan dari segi System sangat Fair . Bismillah dehh, aku mau jadikan Bossfam sebagai kendaraan untuk menwujudkan impianku.

Dan taraaaa join lah aku di Bossfamily with my Uplen ILNA. Katanya sih aku her 9th legs, amin aminn... Oiya aku juga merasa senang akhirnya join di ORiflame and gues what? aku langsung searching nama Foundernya yaitu Mba Meuthia Rizki utk aku add, dan ga sampe seminggu lgsung di approv tuh! wiiidiiihh senng dehh, tambah seneng karena sesekali blio suka juga baca statusku dan kasih tanda jempol. Tuuhh kalo Foundernya aja mau turun kebawah say hi secara personal ama donlennya yg nuuuuunnnn jauh dikedalaman berapa nih, berarti kekeluargaan mereka sangat kuat. Jadi Founder itu ga cuma bisa diliat dan diceritain tapi bisa kita kenal dan dekat lebih jauh.Dann Uplenku ini rajiinn banget ngajarin aku cara memprospek, ga segan deh bantuin aku tandem. Sekarang aku udah rada pede deh mrospek sendiri kl 1-2 org tapi kl pas banyak blio selalu siap tandem, tq makk. Kudu gw jiplak ilmu nya plek plek semua nihh :D

saat mrospek DL pertamaku pelataran masjid,closing 2:)

Mrospek di Semanggi closing 2:)

 After BOP @Graha Syariah Mandiri - Feb 2011

Meeting my Coreteam @ my home


After meeting @TRS DINER Citos - Feb 2011

Selain itu System di Bossfam juga bisa memakai 2 system yaitu Online dengan Webreplikanya yg GRATIS LOHHH ga pake bayarrrr, tinggal kita nya yg kreatif mengiklankan di FB, jadi sebagai member kita dituntut kreatif ga cuma tau beres, dibikinin, pasang iklan, bayarrr, ga yau gmn ilmunya memotivasi, ilmunya mengiklan, ilmunya bikin status keren. Dan semua itu aku dapat dari Bossfam. Milisnya yg super duper sarat ilmu rasanya ga pingin sehari pun absen baca sharing ilmu dari para uplen2 ini. Ga heran ketika kita searching blog2 motivasi ternyata ada juga orang2 dari Club tetangga yg mengkopi paste semua isi blog orang2 bossfam utk dipasang di blognya tanpa ijin. Artinya? kalo Founder2nya diatas sudah cukup kasih ilmu motivasi ngapain juga yaa cari2 motivasi ke tetangga sebelah...:) Anyway thats not my point!.Di Bossfam, tidak hanya online tapi juga kuat di Offline, sebisa mungkin jika masih bs dijangkau kita harus yg namanya ketemuan, OTO-ing, Meeting - Prospecting - Developing - Coreteam - Training kelas sabtu - dan BOP bulanan adalah fasilitas2 Offline yg keren dari Bossfam. Jadi kalo mau ngebut di biznis ini ya ikutin deh apa kata uplen.Dan Actions!

Aku justru harus merasa beruntung dan bersyukur karena setelah aku kerjain sistem Oriflame selama 3bln ini sampai hari ini per tgl 21 March 2011 aku sudah lolos level 12% dan sedang mengejar 600an point lagi menuju level MANAGER 15%! Sebuah loncatan yg aku harapkan bisa menjadi awal aku meraih rejeki dan impian lainnya kedalam hidupku aminn ya Rabb...

Targetku adalah by the end off Mei sudah ada di posisi 21% alias SENIOR MANAGER! Dan By the End off November 2011 sudah jadi DIRECTOR!Insya Alloh, dengan dukungan suami, uplenku, teman2 di jaringan dan temna2 di Bossfam, dan Alloh patner ku ,pasti BISA!!

Me Rekognisi Level 9% @Balai Sarbini The Plaza Semanggi Jkt - Maret 2011



GO DIRECTOR 2011!
GO DIAMOND !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...