Kamis, 20 Januari 2011

Oriflame 25th Anniversary ,

Meriah, heboh, rame...gitu deh kesannya waktu dateng ke acara Ultahnya Oriflame ke 25. Rame karena yg dateng hampir semua konsultan setia Oriflame , mulai dari yg baru join sampe yg udah 'bangkotan' huihihihihiii maksudnya yg udah super duper lama jadi konsultan  sejak orif berdiri. Hebohh soale semua pada exciting dgn acaranya secara kan Opa Robert - Founder off Oriflame bakalan nongol nih.:D Meriahhh deh tuh kantor Oriflame Sudirman yang berada di Menara Standart Chartered.

Karena acaranya jam 2 siang aku dah niat mau dateng nih,tadinya mau ngajakin donlen2 tercinta tapi sayang mereka kerja, ya sutrlah tidak mengurangi semangat45 hihii. Jam 12 teng dah rapi, nungguin azan dulu Sholat dzuhur biar berangkatnya tenang. Aku berangkat dari Rumah dan udah dikasih tau ama Abi nya Syahmi supaya naek busway aja dr Pinangranti. Okelah. ga masalah. Aku kan dulu juga suka ngukurin jalan alias suka jalan kemana2 hehehe *inget jaman kuliah*. Abis turun dr angkot KR langsung naek Busway, hmmm enak juga ya sepi dan lengang. Duduklah dgn tenang aku sambil curi2 denger kenek buswaynya ngomong apa tiap berhenti. Maklumlaaahhh lom apal nihhh. Aku kudu turun di halte Semanggi sebelum transit naik lagi busway arah kota .

Begitu denger keneknya bilang semanggi ya turunlah, dan ku ikutin petunjuk arah transit pindah busway berikutnya. Udah tau sih kalo yg namany atransit artinya kita nerusin naik tangga menuju halte busway beriktunya tanpa keluar lagi. Mulailah perjalanan menyusuri tangga transit di depan semanggi. Alamaalkkk ternyata tingginyaaaaa hadeuuhhhh.... nyampe diatas tengah2 jalan raya dibawah ku itu mobil lalu lalang tol dalam kota, ya ampuuun mana nih jembatan bunyi kretek kretek hiks.... gw kan phobia ama ketinggiannnnn. Dah lamaaaa banget ga pernah mau nyebrangin tangga penyebrangan. Wong tangga depan halte UI depok aja gw ga beraniiiii huhuhuhu. Dengan perasaan kacau balau, hati ga kereuan, ketakutan, mana kaki ku gemeteraaan sumpeehhhh deh gw ampe ga berani jalan dipinggir, ngeri ada setan lewat ntar gw kedorong. hihihihi... Gw jalan ditengah terus, kebayang deh tuh orang belakang gw berusaha nyalib tapi ga bisa, yaelaaaa gw bener2 parnooooo abis. Kirain tuh sebentar tuh tangga transit, ga taunya ditengah ada percabangan , karena aku mau ke karet, ku pilihlah lurus ke arah kota. hadeuuuh udah mau girang liat percabangan dgn tujuan tulisan kota,kirain dah mau sampe bawah, gataunyaaaaaa masih panjannggggg huhuhuuh.....

Boro2 deh bisa nikmatin pemandangan tampak balai sarbini depan mata gw aja ga gw lirik, gw takutttttt liat kiri kanan apalagi liat bawah, gw fokus abis sepanjang jalan nan panjaanggg da berliku. Full konsentrasi , hadeuuuhh gw ga mau dah jatuh huhuhu ngebayangin yg aneh. untunnngggg tadi ga bawa si sahlan, kl bawa mah ga sanggup deh nuntun dia, ngeri dia lari2, bisa pengsaaaan huhuhu..... Abiiiiii kok ga ngasih tau sehhh kalo transitnya panjaannnngg abisss.Begitu sampe halte duuuh alhmdulilaahhh lgsung ada busway, masuk deh.Aku bilang mau turun di karet.maksudnya biar kalo dah sampe dikasih tauuu gitu. Ehh baru juga masuk, ga berapa lama next halte dah smape tuh karet katanya.. hahhhhh???? cepet amattt... cape2 naik tangga trasnit, naik bus nya bentarn doang.pfiiuuhhhh demi nih demiiiii.....Oriflame gitu loh...

Sampe di halte karet, terusin jlan kaki lah daku nyusuri pinggir jalan menuju ambassador, nyebrang dan sampe dehhh. Alhmdulillah. sampe disana mayannn ngasooo, keringatan ilang kena ac kantor Oriflame ser serrrr.... sambil liat2 kantor barunya. Booo rameee deh....

nih foto2nya :

First time foto bareng BossFamily langsung bersama Robert ,founder Oriflame n Ted Boman.


Pas baru dateng, rameeee bangettt....



Ini foto pertama ku ama Neema , ASM Bandung. *kerjaan uplen gw nih * hiihihih tq ilna...:D


Ted Boman, Robert... yg fotonya cuma bs diliat di majalah dan katalog ORiflame :)) Opa robert baek banget yaaa....

Tuhh seru ya, ga sempet foto exlusive bareng ted boman and opa Robert, secara yg mo foto antreeee.... itu berarti aku harus naik level lebih cepat, nanti ga usah nyari2 pun aku pasti foto bareng mereka hehehe... aminn

GO DIAMOND!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...