Kamis, 27 Januari 2011

2bln join, 8 orang in my grup, langsung 6%!!

8 orang doank?? 6%?? iya buat gw itu pencapaian yg sungguh ga disangka. Diraih dgn susah payah dan perjuangan loh, jadi kl menurut lo lom seberapa, buat gw sih udah merasa luarbiasa, artinya gw yakin gw bisa ngebut lebih dari ini.

Gimana ga ngerasa luarbiasa, gw tuh baru join 2bln. Awal Desember nih gw dgn sukarela 'menyerahkan diri' hihihih sama ilna , buat gabung di Oriflame. Selama bulan desember itu gw tidur aja, ga rekrut ga jualan, emang gw jg masih ribet ama dagangan. Istilah kata gw ikutan tuponya aja biar dapet promo WP1 tuh jadi gw langsung pake deh tuh produk2 Oriflame buat hari2. gudbye deh unilever hihihih.....Awal bulan januaripun langsung tupo dulu biar tenang jadi sisa hari bulan januari bs buat mikirin prospekan.:)

*ini belanja bulan januari ku, dapet mascara nd eye liner GRATISS hadiah WP1 hehehe*

Pas di akhir bln baru bangun tuh, pertamanya krn ga enak ama ilna, secara masa gw yg menyerahkan diri trus gw jg judu di gubrak2 sehhh, untungnya si ilna ngarti deh tuh. Ya udah singkatnya awal bln januari gw bertekad naik level deh, masa cuma bs make doank n tupo tanpa ngerasain nikmatnya ngeprospek hihihi...tp secara gw lom fasehhh, wuiihh dgn senang hati uplen gw yg keren itu bantuin gw tandem prospek.

Mulailah gw sebar info dan ajakan via inbox ketemen2 deket dulu. Ada sih yg langsung nolak mentah2, ada jg yg cara halus. Pertamanya jg rasa takut ditolak itu ada, Bismillah deh , smg ikhtiar gw ga sia sia. Mau itu di tolak ato diterima ga penting, yang penting itu maju terus ato stop? gitu kan il??? hehehhe...

Waktu ke BOP januari di Balai Sarbini gw langsung ngajak ade gw Wirna, lom sempet dijelasin sistem, abis nonton BOP langsung join aja hehehhe... donlen pertama adek sendiri , penglarisss hahahaa...:D


Donlen berikutnya yg akhirnya tertarik setelah sering baca statsu2ku yg penuh semangat adalah bu Rini, kegelisahannya yg udah lebih dari 10thn jd wanita karir, bercita2 pingin pensiun dini, mdhn2 join di Oriflame bisa jadi langkah awal mewujudkan cita2 itu lebih cepat ya buu. Ga lain dan ga bukan blio adalah tetanggaku sendiri masih satu cluster. Mantan ibu RTku  ini, semangat banget wkt aku bilang ilna mau mampir kerumahnya.... hmmmm ilna nial jual lo emang luar biasa hahahhaa.... Welcome to BOSSFAM bu Rinii, lets MAKE THAT CHANGE!


Sambil tandem prospek aku kudu belajar nih cara dia presentasi, dan dapet lah sekali tuh aku liat caranya. Lom puas??

Next tandem prospek sama ilna adalah ketemu kakak  kelasku waktu di Smun38 jkt, blio adalah mba Ade Ratna Yulinar, yg sekarang jadi PNS di deptan. Janjianlah tuh di Masjid Palapa Pasming. Ga taunya mba Ade bisa ngajak temen kerjanya mba Ima namanya, alhmdulillah setelah mereka mendapat penjelasan presentasi dari Ilna, Join deh dgn muluss huhuyyyyyy.... 


Rejekinya Adan nih, emaknya Diamond masih setia aja nungguin emaknya kerja, ga pake rewel pulak malah bobok pules di karpet masjid ckckckck.... Hebat dehhh Adannnnn ...!! 


Maunya sih ngajakin tandem lagi, secara 2x liat rasanya lom puas n lom faseh deh mraktekin sendiri, tapi berhubung Ilna langsung ke Bali ikut Diamond Conference, jiaahhhhh mau tak mau turun sendiri. Alhmdulillah Alloh kasih kemudahan dan rejeki dari tempat lain. Meskipun berjuang sendiri dan dgn kemampuan yg ada, aku bisa juga closing beberapa teman sekolah dan teman di FB.

Dan donlen ke 4 ku adalah sahabat seperjuangan jaman SMU dulu. Janjian di Mall Detos, keknya gw bilang ga yak ke Dini kl aku mau jelasin bisnis Oriflame , soale dia rada kaget pas aku mulai buka map sakti hihihihi, akhirnya malah join juga ya din, alhmdulillah lancarrr, 


 Udah nih? enggakkkk baru sampe 3% nih uuughhhhh gemess deh pingin loncat ke 9% jiaaahhh kejauhannn, y udah 6% dulu deh, kembali lah aku gerilya. Sebar katalog di setiap orderan hanyOnlineshop plus skrg sebar info via inbox. Alhamdulillah niat nengokin temenku yg abis lahiran ehh dia malah closing begitu aku jelasin isi map sakti, Welcome to Bossfamily nur, you are my 5 donlen.Meskipun emak dari 2 balita dan 1 bayi ternyata dirumah pun dia gelar lapak dagangan loohhh hehehhe hebatt euyyy nih emak, masih semangat bisnis.

And my 6th donlen adalah Mba Ria Fauziah, kenal di FB, jadi akrab gara2 suka silaturahim via koment. Begitu janjian dirumahnya wiiiihhh berasa kek temen lama aja. Cerita macem2 soal anak, sampe akhirnya dia minta dijelasin ttg Oriflame, dan keluar lah si map sakti tuh. And fianlly CLOSIINGG!! huhuyyyy... meskipun lagi hami 9bln ga mengurangi semangat ya mbakkk....:D
*foto dapet ngubek2 di fb nya mba Ria, hehehe*


genap 6?? sebenarnya ada satulagi donlenku, tapi nun jauh disana, Milla Jamilah nun jauh tinggal di Pulau Gebe Maluku. Hadeuuuhhh dia semangaaattt banget hampir tiap hari nanyain Oriflame.jadi anak donlenku genap 7 org dan cucu donlen dah dapet 1 dari mba ade yg membawa mba ima.

Totally emang baru  8 orang ya, tapi buatku itu bikin aku merasa semangat aja. 8 orang itu diraih hanya dalam sebulan, dududu harusnya dari bulan pertama udah tancep gas ya mungkin bs lebih dari 8 orang. Tapi bismillah deh, besok nih aku mau ada arisan RT dirumah, sekalian aja ku bikin homesharing Oriflame dgn pembicara Ilna, we'll see semoga end off month bisa nambah ya personel grupku. Next month giliran kalian yg 6%. Pasti bisa!!

GO DIAMOND!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...