Rabu, 27 November 2019

Cerita Juni 2018

Kemarin pas mau pulang dr acara Big OOM oriflame ketemu sama tmn kuliah. Ga ngeuh banget sebenernya dan dia yg negur duluan.

Pas udh ditegur pun aku masih berusaha inget siapa ya? Dan akhirnya aku kenal mukanya walaupun tetep lupa namanya 😅😅 duh maapkam org intuiting ga bisa inget nama dlm sekali ketemu akakakaaaa 😂😂😂😂

Singkatnya ngobrol2 dan ternyata dia oriflame man juga. Dan baru gabung sekitar 2 bln ini sama kakaknya. Padahal selama ini kakaknya ngajak dia ga pernah mau.  Dia tergerak mau gabung stlh liat tmn kuliahnya yg lain yg udh gabung krn sering liat di tag sama aku.

Pas dia tanya ke tmnnya itu yg notabene adalah donlenku, si donlenku ini bilang iya aku oriflame, tapi dah lama lagi off. Yah masa mau gabung sama org yg off?

Akhirnya dia gabung lah ama kakaknya. Datang ke acara oriflame kemarin pun dia bilang udh mbatin Aku pasti hadir ke acara dan dia berharap bisa ketemu, eh beneran kan ketemu.
Dia balik nanya ko tmn kuliahnya itu off? Aku hanya bisa jwb, entahlah udh brp bulan aku colek cuma cuma ya ya ya aja tp ga kasih penjelasan apapun. Jadi aku skip dulu urus yg lain.

Hikmah dr cerita ini?
Meskipun kita ga tau , tapi sebenarnya org2 disekitar kita itu memperhatikan loh apa yg kita kerjain dr sosmed. Dan kita ga tau kpn mereka akhirnya tergerak mau gabung. Kitanya nih yg harusnya pandai menjaga motivasi dan actions. Jgn sampe udh semamgat diawal tp hanya krn kendala setitik trus lgsung melempem ilang. Org yg tadinya udh terinspirasi mau gabung akhirnya pindah gabung ama org lain. Ya kan masa mau gabung sama org yg udh ga jalanin bisnis dan demotivasi? Kalau kata salah satu leader bilang, kita udh koar2 semangat bisnis trus tau2 skrg melempem apa ga malu? Apa ga gengsi? Mau ditaro dimana muka? Org2 yg nolak pasti pada bersorak... Tuh kannnn gagal .

Bisnis ini memang kudu sabarrr
sabar menjalani proses
Baru seminggu 2 minggu gabung blom pecah telur jualannya bukan berarti gagal.
Baru sebulan 2 bln gabung trus donlen2 pada mogok ga mau order bukan berarti kita ikut2 an mogok jalanin bisnis. Jalanin terus krn kita ga akan tau dr pintu yg mana Calon Diamond kita akan datang.

Btw komentar yg aku suka dr tmn kuliahku kmrn adalah
... Han lo ko skrg gemukan? Beda dulu pas kuliah kurussss ....
😍😍😍😍 Yesss program penggemukan berhasilll... 😁😁😁😁

Bosennn dibilang kurusss makan atiii soalnya pdhal aku ga doyan ati ayam ahahahahha 🤣🤣🤣🤣🤣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...