Kamis, 07 Maret 2013

Day 1 Seminar and SBN Night Out are really FUN :)

Jreng jrenggggg.... Day 1 tibaaa. Pagi pagi udh bangunnn dengan semangat 45. Mandi air hangat trus pake dress code bussiness attire. Kali ini SBN kompak pake baju seragam resmi kita yaitu Blazer Hitam - bawahan (rok/celana kain) hitam + Baju abu2 plus jilbab abu abu. Karena diminta ada nuansa biru ama Oriflame so sepakat deh SBN kasih sentuhan Bross kembang abu abu biru buatan mak @shendy Amanda *thanks ya maakkk*. Itu bross nyantel deh di jilbab dan baju semua personel. Bikin kita beda, dan lebih eye cacthing bangettt... iya dunk SBN tuh sangat sangat merhatiin detil kayak gini hihihihi.... so kamu kamu yang bentar lagi or on the way level SENIOAR MANAGER kudu siap sipa beli set baju kayak kita yaaa, karena ini bakal dipakai di acara acara resmi oriflame. Jangan sampe ga punya :))


Berangkat dgn dijemput bis yg disediain oriflame dari masing masing hotel ke lokasi Seminar yaitu di BNDCC. Tau ga BNDCC itu apa? singkatan dari BALI NUSA DUA CONVENTIONS CENTER. Iya oriflame udh 2thn ini sewa BNDCC yg biasa dipakai acara acara konfnerenci kenegaraan juga sama Presiden loh. Kenapa sampe harus sewa BNDCC? ya  karena peserta Dirsem Oriflame kali ini mencapai hampir 1000 orang dan BNDCC udah tempat yg cocok utk mensupport acara ini.

Dibuka dgn speech dr pak Amir Mortazavi - Managing Directornya Oriflame Indonesia. Day 1 seru karena kehadiran Safir Senduk - Konsultan Keuangan,diajarin cara memilih bisnis yang tepat, cara menyimpan uang dan investasi yg tepat. Dan ternyata ciri ciri bisnis yg bisa diandalkan itu ada semua di ORiflame. Beruntung bangett bisa ikutan Seminar oriflame kayak gini. Oriflame selalu mengundang orang orang yg kompeten di bidangnya sebagai pemberi motivasi dan ilmu bagi konsultan konsultan. Jadi sekali lagi, bisnis oriflame itu lebih dr sekedar bisnis MLM ya temana, karena disini kita mendapat ilmu bagaimana menemukan motivasi diri sendiri, bagaimana menentukan impian , bagaimana kita mengatur keuangan dalam bisnis dll. Dapet ilmu, teman baru, penghasilan nambah juga ,duhhhh nikmat yang mana lagi kalo bukan bisnis oriflame hihihihi:))

Seru dan FUN nya seminar adalah ketika rame rame masuk ruangan BNDCC, pake acara antri dan copot sendal trus naik kekursi deh , joget joget hahahha.... eitsss ini bukan joget dugem loh yaaa.... wong adrenalin nya buat berbisnis, kiri kanan depan belajang juga cewek ,jadi biarpun ga dikawal suami mah amannnn lahhh :))). Selama seminar full dari jam 9 - 5 sore itu ada selingan 2x coffebreak dan 1 x Lunch. asikkk deh makanannya banyakkk .... makan sepuasnya , rame rame ngariung ama temen temen SBN nih liat aja di foto semeja itu ya semua makanan di kumpulin trus tinggal comot comot aja deh mau makan apa, ga lupa narsisan always yaaa... lucuuu kan pake seragam balzer hitam, jilbab abu plus bros kembang nya, udah kayak emak emak paduan suara wkkwkwkw :D

Hari pertama ada info promo Red bag Collection, dan ternyataaa pulangnya kita di bagiin ituh si Red bag collections satu set ama parfum dan lipstiknya. wahhhhh asikkk eh ada lagi tambahan souvenir produk gratis jugaa...wuuiihihihih bukan oriflame deh yaa kalo g angasih hadiah banyak ke membernya, udah kebayang nih bingung isi koper bakal beranak ama hadiah2 dr oriflame.


Kelar seminar hari pertama. Pulang jam 6 sore diantar bis dari panitia. Ga bisa lama lama langsugn ganti dresscode dehhh dengan kaos seragam SBN si hitam plus jilbab merah nya, bikin nyala aja malam malam . Ga jadi ngantukkk karena kita ber 30 orang langusng di traktir ama SBN untuk makan malam bersama. Iyaaa SBN tuh selalu kompak bikin acara satu malam khusus bareng bareng makan dan dilanjutin shopping bareng. Malam itu pilihan kita jatuh ke Warung bu Made di Seminyak. makan Nasi BALI bareng sambil hahahahihii duhhh jadi kangennn nih..... abis itu pulangnya masih jam 10 dilanjutin shoping ke Krishna, shoping terlama dan termalam yg pernah aku ikut hhahaha.... BEnerannn aku tuh ga pernah midnight SALE. sekalinya midnight sale selalu ama SBN, dan tahun ini beneran midnight sale sampek jam 12 malam tengtongggg *cinderella aja kalah :D* seruuuu yaa emak2 kalo dah belanja kalapppp , sampe ga sadar naik bis mau pulang ke hotel pada bawa sekantong kresek besar, ada juga tuh yang sampe pake kerdus wkkwkwkw *lirik mba neni* mau mudik mbaaa??? ... issh jadi inget tahun lalu juga begini belanja dan ada yg cekikikan gara2 ada turis suriname mau mudik wkwkwkkw *piss yoooo* *peluukkk ema turisss, taon depan ikutan lagi ye makkk* *pelukkk emak turis dan emak R , kangennnn euyyy sayahhh *:))).


Alhmdlh touchdown hotel sekitar jam 1 malam, pinginnya langsung istirahat ehhhh dasar jiwa beberesnya nongol, ya jadilah itu malam malah lanjut beberes koper, misahin oleh2 ama baju yg mau dipake, baju kotor dsb *hadewwww* kelar jam 2 langsung teparrrrr..... bangun pagiii sihhh tapi ko ya malesss mau turun sarapannn... Alhasil Day 2 nyarapnya telatttt dehhh .... tapi masih kebagian pepotoan sih ama si unyu unyu hehhehe:)))

nantikan cerita Day 2 yaa ,*_^

Hany Kurniasari
Qual GOLD Director Oriflame Ind.
Member off SBN Club
pin 299F8012
sms/wa 081382511893

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...