Senin, 11 Februari 2013

Liburannn Lagiiii dr Oriflame :)

Alhamdulillah dapet lagiii liburan gratis ke Bali dr Oriflame.

Insya Alloh tgl 22- 26 februari mau terbang lagi ke Bali bareng teman2 SBN dan ORiflame se indonesia raya. 

Rooming list dan hotelnya pun sdh dikluarin sama Oriflame dan kita tinggal checkin aja. seruuuu kannn ga mikirin bayar hotelnya.

Dannnn lebih serunya lagi kl tahun kemarin aku hany aikut Director seminar nya aja, maka tahun ini sebagia New titel Director di thn 2012 lalu aku jug aberhak ikutan GALA DINNER yaitu malam ditraktir makan pus sekalian di rekognisi di panggung besarnya Oriflame. Duuhhh ga kebayang kaya apaaa ya rasanya nantiii hahaha:))

Ini aja udh senengg dan ga sabarrr karena liat di mbah gugel hotel temapt kau nginep itu di Mercure Hotel NusaDua Bali, waduuww kerennnn bangettt yaaakk... kl ngeluarin duit senidri biarpun itu niat nyelengin juga kayaknya sayang bangett hihihihi:))

Semua bermula dr 2thn lalu join Oriflame dgn 39.900 aja bisa jadi sperti skrg, dapet liburan Gratis , tambah pinter merawat diri dengan produk2 Berkualitas Oriflame daaan pastinya rekekning tambah gemukkk karena dapet penghasilan tambahan 9jt/bln. Enakkkk kannn ga pusing lagi nodong suami kl pingin ini itu :))

Yukkk yg mau join sam aku pasti diajarin asal MAU BELAJAR dan MAU PRAKTEKI apa yg udh diajarin juga.

inbox aku or chat di BB juga boleh,
sms/wa 081382511893 aja yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...