Senin, 17 Desember 2012

My First Born Version

Cerita kelahiran anak pertama kuuu, dulu di MP hebooh bangettt deh hihihi pada saling tag intip dan bikiin juga jadinyaaa....
Ayooo yg intip intip bikin jugaa yaaa :D





Here you go mommies - a different kind of survey for a change - it's all about your first born!
Just copy and paste it in a new note for yourself!


1. WAS YOUR FIRST CHILD'S PREGNANCY PLANNED?
YES!! karena setelah nikah aku sempet 'kosong' dua tahun, selama itu aku kudu berobat tiap bulan ke dsog utk ngobatin masalah hormonku, cape juga dua tahun minum obat terus. Akhirnya aku dan suami putusin minum yg herbal aja dan berhenti kodokter ama pasrah, kali emang disuruh pacaran dulu, eeehh begitu pasrah malah trus HAMILL

2. WERE YOU MARRIED AT THE TIME?
Ya iyaalaaah...gile aja kali kl lom merit mah, bisa digebukin orang sekampung gw *halah hiperboll*

3. WHAT WERE YOUR REACTIONS?
Sempet ga percaya, soale berapa kali telat haid tapi setiap tes selalu negatif, jadi pas liat tanda garis dua ya antara senang ama was was *bener ga ya*

4. WAS ABORTION AN OPTION FOR YOU?
Enggak donkk..kan ini yg dinanti nanti dua tahun.

5. HOW OLD WERE YOU?
26 tahun, padahal aku merit waktu umur 23 tahun loh, kelamaan nunggu  hiks...

6. HOW DID YOU FIND OUT YOU WERE PREGNANT?
Waktu itu abis lebaran, aku ga haid. Selama sepuluh hari aku diamin aja krn takut negatif lagi, setelah sebulan baru berani tes sendiri, subuh2 bangun kekamar mandi. Begitu lliat hasilnya ampe deg degan ga percaya, buru2 bangunin abi.

7. WHO DID YOU TELL FIRST?
Abi alias my hubby, dia aku kasih liat hasil tes nya tapi karena sering negatif, pas liat yg positif ,malah ga percaya katanya, 'cek kedokter aja dulu deh, kalo dokter bilang positif baru aku percaya'..huaaaaa.... abi segituna.

8. DID YOU WANT TO FIND OUT THE SEX?
iya, tapi baru usg pas udah bulan ke delapan.

9. DUE DATE?
lupa tglnya, tapi yg jelas maju 1 minggu dari due datenya.

10. DID YOU HAVE MORNING SICKNESS?
selama 3bulan pertama iya, malah bukan morning tapi night sickness, begitu jam 6 teng maghrib langsung ga bisa makan apapun dan ga berani bangun dari tempat tidur coz kalo bangun psti langsung muntah. Jadi sebelum jam 6 aku udah makan sebanyak2nya sampe kenyang hihihi...

11. WHAT DID YOU CRAVE?
Rujak bebeeekkkk... susah banget nyari abang2 yg jualan, sampe baru nemu di cilandak tapi itu udah yg diplastikin hiks...gpp deh daripada ga ada.

12. WHO/WHAT IRRITATED YOU THE MOST?
apaan sih maksudnya?? *duuh dodol banget deh gw*

13. WHAT WAS YOUR FIRST CHILD'S SEX?
boy

14. DID YOU WISH YOU HAD THE OPPOSITE SEX OF WHAT YOU WERE GETTING?
yes, aku emang berharap anak pertama jangan cewek karena pengalaman aku sbg anak pertama cewek huhuhu...susah ga ada yg jagain malah disuruh ngurusin adik2 *curcoll deh gw*.

15. HOW MANY POUNDS DID YOU GAIN THROUGHOUT THE PREGNANCY?
15 kg, sebelum hamil 45kg, mentok pas 9bulan jadi 60 kg.

16. DID YOU HAVE A BABY SHOWER?
selama 4o hari pertama enggak.tugas itu dikerjain ama Abi dan mama ku.Untungnya Abi udah biasa ngurusin adik2nya dulu, jadi sekarang ngurusin anak2nya sendiri udah jago deh hehhee... love u dear

17. WAS IT A SURPRISE OR DID YOU KNOW?
Aku tau, pernah waktu SMP disuruh jagain ponakan yg masih bayi mulai dari mandiin ampe nyuapin, jadi ga kaget lagi pas punya baby sendiri.Selain itu ya baca2 dari buku dan majalah.

18. DID YOU HAVE ANY COMPLICATIONS DURING YOUR PREGNANCY?
mmm...apa ya? kek nya ga deh, cuma batuk pilek aja.

19. WHERE DID YOU GIVE BIRTH?
Klinik Al Fauzan, sama dsog Dr. Prita, baiiik benerrr dan enak diajak ngobrol.

20. HOW MANY HOURS WERE YOU IN LABOR?
Inget banget aku mulai mules waktu itu ada tayangan gren pinal AFI JUnior yg menangnya si Samuel, trus aku lagi sibuk2 beres2 rumah , jam 4 sore mulai mules tapi lom sering. Trus aku catetin frekwensinya, lama2 jam 10 malam udah ga bisa bangun dari tempat tidur coz mules bangeeett...langsung deh jam 10 itu ke Klinik pake motor ama Abi (karena kliniknya deket dari rumah kontrakan). Sampe klinik udah bukaan 5 , trus disuruh jalan2 seputar klinik sambil aku baca al ma'tsurot , sampe jam 12 udah bukaan 9, naik deh ke tempat tidur... mules terus sampe jam 1 udah bukaan 10, ngeden bentar, jam 1.10 malam lahiiirrr hhhhh....

21. WHO DROVE YOU TO THE HOSPITAL?
My hubby lah, secara aku kan waktu itu ngontrak sendiri jauh dari  mama ama mertua, lom punya mobil pula, karena kliniknya deket jadi ya naik motor boncengan ama abi sambil aku nahan mules hehehhe...nikmaaaaaatt.

22. WHO WATCHED YOU GIVE BIRTH?
Dsog, Abi dan bidan... mamaku nunggu diluar ruang bersalin.

23. WAS IT NATURAL OR C-SECTION?
Alhmduliah, natural..insya Alloh seterusnya , ga berani sesarrr hiiiiii takuuut

24. DID YOU TAKE MEDICINE TO EASE THE PAIN?
Ga, cuma minum madu ama teh manis aja.

27. HOW MUCH DID YOUR CHILD WEIGH?
2.8 kg panjang 48cm.

28. WHEN WAS YOUR CHILD ACTUALLY BORN ?
25 July 2004

30. WHAT DID YOU NAME HIM/HER?
Syahmi Dhiyaul Muttaqin ( panggilannya syahmi/ ami)

31. HOW OLD IS YOUR FIRST BORN TODAY?
8thn 6bln.


Ini diaaaa Syahmi sekaranggggggggg


yang kena tag artinya ketimpuk bikin juga yaaaa hahahah, ayo sharingggg :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...