Senin, 06 Agustus 2012

Her Name Olivia -1

Namanya Olivia,
pertama kenal dengannya ketika aku masuk ke PTS, oliv begitu dia disapa adalah teman satu kelompokku ketika penataran P4. Yahh..jaman aku dulu kalo masuk kuliah masih dapat Penataran P4 loh! sekarang kan dah ga ada tuh!

Kesan pertama tentang oliv, imut, manis, always senyum, n rame. Pertama kenal sih ga langsung akrab, baru setelah beberpa hari terutama setelah selesai P4,kami jadi makin akrab. Kebetulan kami dapat kelas yang sama saat di tingkat satu kuliah. Jadilah dia sohib aku yg paling dekat. tempat curhat abis-abisan.teman main yang asyik.

Kami jadi tambah dekat setelah kami sama-sama diterima jadi Asisten Lab. di kampus kami. Kami suka 'jaga lab' bareng, pulang bareng, bikin tugas bareng, sampe ngambil honor ngajar juga suka bareng tuh! trus abis deh duitnya buat shoping hehehe....

Sampai sekarang setelah kami sudah menempuh jalan hidup kami masing-masing. kami masih intens komunikasi. entah telp, sms, imel. Mulai dari urusan bisnis, curhat, sampe konsultasi loh!

Aku ngerasa deket banget ama dia, dah kaya saudara.aku juga tau tentang keluarganya, bapak, ibu n kakak adiknya semua kenal aku.Kalo aku lagi stress trus telp. dia pasti stress ku bisa ilang, soalnya kita suka cerita macam2 sampe kadang ga nahan buat ketawa. kami ternyata bisa saling melengkapi. sampai sekarang.

Aku sudah menikah dengan dua anak balita, sementara dia masih mencari sandaran hatinya. Kadang aku suka ngiri melihatnya bisa sukses dalam karir dan bisa bebas melakukan apa saja kegiatannya. Sebaliknya dia malah sering curhat saking dah pingin mengikuti jejakku berkeluarga. Sabar ya Oliv, ternyata semua memang ada hikmahnya. Yang penting kita pandai bersyukur atas rizki yg sudah Alloh kasih.

Buatku Olivia itu wanita tegar, matang dalam berfikir, dia sangat religius tapi selalu openmind pada semua pendapat orang.Banyak hari-hari sedih yang pernah aku lalui, dgn dorongannya aku bisa tegar seperti dia.Dibalik fisiknya yang imut dia menyimpan kekuatan seorang wanita yang tidak terduga.

Keep on istiqomah ya non! n always smile....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...