Minggu, 08 Januari 2012

SUKSES itu seperti RASA LAPAR.

Pernahkah kita sdg tidak merasa LAPAR lalu membayangkan sesuatu makanan? Kira2 kita akan tertarik atau tidak? Pasti jawabnya TIDAK. Karena memang kita sdg TIDAK LAPAR. Tapi suatu saat kita mencium bau masakan lewat, entah itu sambel terasi, tumis udang atau ayam bakar? tentu hidung kita yg menciumnya akan bertanya2 dan mencari2 sumber bau itu. Nah ketika kita menemuka sumber baunya misal di dapur atau di sebuah rumah makan lalu kita diberi sedikit oleh koki yg masak utk mencicipinya, BAGAIMANA REAKSI ANDA? Anda pasti akan mencicipinya sedikit, sedikit lama2 timbulah rasa LAPAR dan anda pun berselera utk makan. BETUL???

Begitu juga dgn kesuksesan anda di ORIFLAME yg di ibaratkan rasa LAPAR itu. Mungkin skrg anda tidak merasa ingin SUKSES bersama ORIFLAME karena anda TIDAK merasa 'LAPAR' utk sukses disini. Tapi cobalah kita, anda, saya, yg sekrang sudah memutuskan utk JOIN ORiflame, sudha memutuskan mengeluarkan investasi 39.900 ini sedikit2 mencicipi sukses itu. MElalui apa? melalui reward2 kecil yg diberikan ORiflame. Rasakan gmn excitednya lolos WP1, lalu WP2, lalu WP3, lanjut ke BC. Lalu Rasakan ketika anda mulai naik level mulai dr 3%, daat bonus mulai dr hanya 30rb, naik menjadi 70rb, lalu 190rb, lama2 400ribu, dst. Lalu datang ke acara2 ORiflame dan rasakan bagaimana anda di rekognisi didepan puluhan orang atas pencapaian anda. Di rekognisi 3% dapet sabun di rekognisi 6% dapet bodycream, maju kedepan dan diliat banyak orrg.Lama2 anda akan merasa ingin naik panggung terus, ingin naik level terus, ingin dapat reward. Dan bukan tidak mungkin di bulan2 berikutnya anda akan direkognisi seperti pendahulu2 anda sebagai DIamond Director , mendapat cash Award 42jt + MObil New CRV, memberi testimoni didepan ratusan dan ribuan jaringan anda, ditonton banyak orang, di beri selamat oleh Managemnet Oriflame, pergi ke luar negri GRATIS .

SEmakin anda merasakannya maka anda semakin ingin sukses dan sukses berulang. Itulah Bahan bakar anda dalam menjalani bisnis ini. Anda tidak akan terlihat excited dgn bisnis anda dihadapan doneln2 anda jika anda tidak menjadi role modelnya, tidak menjadi contohnya. Jadi, cobalah sedikit demi sedikit mencicipi rasa sukses itu. Bahkan seorang Excutive Director pun memulainya dgn rekognisi di level 3, 6,9 dst. Karena semuanya itu kembali kepada kita sendiri. Sebaik apapun support uplen dan club pada anda, jika itu tidak anda manfaatkan, jika itu tidak anda jadikan 'perangsang' selera rasa SUKSES anda maka itu semua tidak akan bisa menjadikan diri anda apapun di ORiflame.

Nah, sudah siap mulai mencicipi rasa sukses anda di ORIFLAME???

Yuk buruan di kejar sukses2 kecil anda menjadi rangkaian sukses yg kelak Membesar bersama jaringan anda.

GO PRESIDENT!!!

Hany
http://simplebiznet.com/?id=hanyks
http://hanykurniasari.blogspot.com
ym : hanny_sari
pin 234cc314
@Hany_Kurniasari
imel : hany_oriflame2011@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...