Jumat, 09 September 2011

Swedia Dukung Upaya Pengakuan Kenegaraan Palestina di PBB

Judulnya sangat tidak nyambung dgn Oriflame?
Mungkin iya
Tapi menurutku tidak.
Alias, nyambung tuh
Kenapa?

Banyak sekali orang yg aku prospek dalam hal ini notabene memang yg pemahaman dan Fanatik Islamnya sangat kuat. Salah kah? ga lah, memang harus kok. Dalam meyakini agama kita, kita harus fanatik plek, kalo enggak ya pasti aja mudah terombang ambing.

Dalam hal ini termasuk soal bisnis Oriflame. Banyak yg beralasan ga mau gabung karena Oriflame itu produk luar negri, produk Negara Eropa. Kalo udah ngomong negara luar negri mesti dikait kaitkan dgn Kaki tangan dan penyandang dana Yahudi. Hati2 itu sangat boleh, tapi bukan berarti taklik buta. Lebih baik cari ilmunya. Banyak juga negara eropa yg bagus dan bukan kaki tangan yahudi. Yah kita sebagai org Asia banyakan pukul rata, Istilahnya akibat Amerika setitik, rusah Eropa sebelanga!. Aku malah mesti bilang hati hati loh kalo kamu bisnisnya yg berasal dari negara adidaya itu, lah asalanya aja udah dari amrik, ya lebih harus di waspadai kalo mereka kaki tangannya Yahudi. 

Oke, aku ga usah memperlebar bahasan ya, karena yg mau aku kasihliat disini bukan tentang Amerika or Yahudi. Ini tentang bagaimana Negara SWEDIA sebagai kampungnya Oriflame, asal produk Oriflame bermula ternyata sangat mendukung ISLAM. Salah satunya ?? simak link berikutn ini ya....

**********************



PKS Nongsa - Kementerian Luar Negeri Swedia telah menyatakan dukungan bagi upaya Ramallah mendapatkan pengakuan atas negara Palestina pada saat negara Skandinavia itu mengadakan upacara penyambutan untuk perwakilan resmi Palestina yang pertama.

Duta Besar Palestina Hala Husni Fariz bertemu dengan Menteri Luar Negeri Swedia Carl Bildt pada Kamis kemarin (8/9) bersamaan dengan Palestina secara resmi meluncurkan kampanye mereka untuk bergabung dengan PBB sebagai negara anggota penuh.


Seperti banyak negara Eropa lainnya, Swedia tahun ini mengupgrade status representasi Palestina dari delegasi umum menjadi misi diplomatik. Akibatnya, diplomat Palestina sekarang berstatus duta besar.


Bildt mengatakan "upaya Palestina untuk kenegaraan mereka telah membuat kemajuan besar. Untuk yang terbaik kami mengekspresikan dukungan kami dan sesuatu yang wajar bagi kami untuk meng-upgrade representasi Palestina di negara ini."(fq/ynet)

Sumber di copas dari : http://www.facebook.com/?ref=home#!/notes/partai-keadilan-sejahtera/swedia-dukung-upaya-pengakuan-kenegaraan-palestina-di-pbb/10150308801817141
***************************

Sudah jelaskan???
Isnya Alloh kita berbisnis dgn negara yg baik
Dengan produk yg alami dan pastinya Halal. (tentang kehalalan produk Oriflame bs di ubek2 di label HALAL).
Sistemnya juga murni MLM dan bukan money game apalgi arisan berantai.

makin tenang ya...
Semakin yakin dgn Oriflame, yuk ah banyakin ACTIONS dan maju terus, kebanyakan mikir ga maju2 sdgkan waktu tak bisa diputar. Siapa yg mau ikut mewujudkan IMPIAN2 nya bersama Oriflame ga usah ragu , kontak aku langsung yaaa.... tuh nomer2 kontaknya di jejerin disamping :))

GO DIAMOND!
GO PRESIDENT!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...