Selasa, 11 Januari 2011

BOP Balai Sarbini, Mengingatkanku pada Anakku Y__Y


Yup 8 Januari 2011, hari itu aku sempatkan datang ke BOP BossFamily di Balai Sarbini , Plaza Semanggi. Meskipun sedikit terlambat namun menyimak BOP hari itu benar2 membakar semangat aku. Setiap kali ada yg naik panggung untuk rekognisi entah kenapa aku langsung berkaca kaca, terharu. Padahal siapa mereka siapa aku? kami belumlah saling kenal, tapi kok rasanya sudah seperti keluarga besar.

Ada perasaan haru yg kerap menyeruak dihatiku. Tiba tiba aku membayangkan akulah yang maju di atas panggung nan megah itu untuk di rekognisi, memberikan testimoni. Entah kapan lagi BOP di Balai Sarbini, dan aku bermimpi saat itu adalah kali ketiga ku datang ke Balai Sarbini sekaligus membawa bukti dan hasil kerja kerasku. Berharap nanti ada kali ketiga. Karena kemarin ada lah kali kedua aku datang ke Plaza semanggi. Kapan kali pertama?

Kali pertama aku datang ke plaza semanggi adalah ketika kami berlima, aku, suamiku, dan ketiga anakku main ke mall ini. Waktu itu aku lom join dengan Oriflame di BOSSFAMILY, aku masih sibuk mengurus ketiga anakku yg kecil2. Terutama Si bungsu Safina, my little Princess. Meskipun begitu aku sudah mendengar sepak terjang bossfam dalam menelurkan jutawan2 baru. hadeeuuuu niat dihati sudah ingin join lagi. tawaran sana sini bahkan sudah berdatangan. Tapi semuanya tidak bisa aku eksekusi karena satu alasan. Safina.


Yes, dia anak ketigaku yg lahir namun ternyata memiliki kelainan jantung bawaan lahir. Singkatnya menurut dokter dia tidak memiliki kesempurnaan katup jantung untuk membuka dan menutup sempurna. Hal ini inilah yg membuatku fokus hanya ingin mengurusnya saja dulu. Aku ingin dan aku optimis dia sembuh. Meskipun itu harus dengan jalan oprasi. Padahal aku dan suamiku sudah tidak punya pegangan tabungan lagi. KOndisi ini benar2 membuat kami kaget dan tak menyangka. Tabungan yg sebelumnya terkumpul pun sudah habis untuk biaya renov rumah. Aku dan suami pasrah namun kami bertekad kuat mencari kesembuhan Safina. Namun akhirnya kehendak Alloh berkata lain, karena Safina kami hanya kuat bertahan 6bln 4hr. Alloh lebih dulu memanggilnya seminggu sebelum dia kami niatkan utk oprasi. Ya Gusti Alloh.... kehendakMu jua apa yg terjadi dilangit dan dibumi. Meskipun sedih tapi aku dan keluarga harus merelakannya pulang ke Sang Khalik. Alloh lebih sayang dia, Alloh telah tempatkan dia di SyurgaNya, Alloh telah angkat semua deritanya, Alloh telah beri kebahagiaan yang hakiki untuknya, meskipun kebahagiaan itu bukan disisi kami huhuhuhu.... maap yaaa aku selalu terhanyut tiap kali mengenangnya. Saat ku tulis jurnal ini, Safina sudah pergi hampir 60 hari nanti pas tgl 21. 


Itulah yang membuat aku akhirnya memutuskan join oriflame. Setelah kepergian anakku. Bayangannya tiba2 bermain dibenakku ketika kami datang berlima ke Balai Sarbini dulu, aku menggendongnya kemana2, mendekapnya dgn pelukan hangat. Lalu ketika aku mau buang air kecil, mau tak mau Abi pun menggendongnya, sambil tetap menjaga 2 anak laki2 kami yg sudah lebih besar. Dan kini aku datang lagi ke tempat ini tanpa Safinaku huhuhuhu... datang ke acara dimana berkumpul orang2 yg punya mimpi besarnya. Aku hanya ingin bermimpi aku punya uang yg cukup sehingga aku tak perlu lagi ragu2 mencari penyembuhan anakku. Dan kini Safinaku sudah tiada, dia seolah membuka jalan bagiku, bagi kesusksesan umminya. Ya Alloh inikah jalan yg tengah kau persiapkan untuk ku?


Inikah hikmah yang tengah Kau  katakan padaku? Harusnya aku tidak mengeluh ketika ia ada. Harusnya aku berjuang untuknya, jadi kalau aku tidak suskses di jalan ini, aku tak rela Safinaku menangis di sana menyaksikan kegagalanku. Aku harus sukses, karena Safina ingin aku begitu. 


Duhai putri kecilku yang soleha, kau telah pergi. Kau rela menjadi tameng orang tuamu dari siksa api neraka,kau kini tengah bermain main disyurga menunggu kedatangan kami. Karena kau akan menjemput kami ikut masuk dalam syurgamu. Duhai Alloh Tuhanku, ijinkanlah aku membuktikan kesungguhanku demi anak2ku. Agar hati ini tenang.


Maaf ya teman, kali ini jurnalnya menyedihkan, tapi Anak2ku adalah motivasi terbesar dalam hidupku! 


GO DIAMOND!!

*Dedicated this jurnal to my lovely Safina Asha - 17 Mei 2010 - 21 Nov 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...