Jumat, 07 Januari 2011

Aku ini seorang pedagang

Yup! Awalnya aku ini pedagang. Mulai suka jualan onlen setelah setahun bikin blog di multiply. Waktu itu juga Multiply ga heboh dengan menjamurnya OnlineShop. Makin lama emak emak yg biasanya suka curhat2n tentang anak dan keluarga di empi saling menawarkan dagangannya. Akhirnya aku yoo mbebek buka Online Shop di Multiply. Hampir 3tahun keasyikan jualan onlen, secara aku orangnya ga begitu suka maksa orang yg mau beli daganganku. Kalo ada yg suka ya sukur deh, tanya tanya dikit bolelahh, kalo deal langsung transfer ke rekeningku. Sim salabim ! seperti sulap, dagangan laris, duit ngumpul hehehehehe....

3Tahun jungkir balik di dunia onlenshop 'taelaaa lebayyy' lumayan punya kocek tebel. Bisa buat beli baju, jilbab, sepatu , nyalon, jajan anak2, dll hehhehe ...(emak emak banget deh). Tapi kok ga bisa lebih dari itu ya?
Emang pinginnya apa? yaa aku pingin juga donk bisa jalan jalan , ga usah muluk2 keluar negri deh, wong keluar kota di negri sendiri aja jaranggggg....bisa punya kendaraan sendiri (sekarang udah ada sih tapi masih dibeliin suami), bisa punya rumah bagus (sekarang juga udah ada baru 7bulan renov tapi isinya masih mlongpong, keabisan dana), dan yang paling penting bisa punya kocek sendiri yang ga perlu minta ijin suami kalo mau pake (haiyah curcolll :D ).


Sampek akhirnya akhir Desember 2010 join Oriflame langsung dengan upline ku yang keren itu Ilnayuti. Cerita dikit tentang perkenalanku dengan Ilna, kenal dia dari blog di Multiply ketika sama2 jadi emak2 yg hobi share cerita sehari hari dgn anak dan keluarga. Trus ketemu pertama kali waktu dia udah join Oriflame, ketemu di acara arisan emak emak MP dirumah salah satu temen MP. Ingeettt banget aku datengnya bareng dia, pas aku turun dari taksi ehh ternyata Ilna juga turun dari taksi ama si keren Adan n papa Adan  hehehhe....  Ketemu kedua masih di arisan MP juga tapi beda rumah, kali itu di rumahnya Nana, disitu aku yg dateng telat dah ga tau awalnya gmn aku liat Ilna lagi presentasi Oriflame dgn beberapa orang diantaranya mbak Maya Siswadi. Sayang aku ga dengerin banget, jadi lewat deh tuh. Blaassss abis itu, aku hanya keep in contact via FB aja.

Akhirnya aku JOIN Oriflame lewat Ilna pas bulan Desember 2010 awal. Abis join itu aku ga langsung sprinter, masih aja nguplek di Onlineshop yg tambah laris, haduuuhhhh aku harus mulai dari mana nih. Mudah2n aja Start Januari , awal tahun 2011 ini, bisa jadi awal yang baik. Pingin punya resolusi 2011 ini bisa sprinter di ORIFLAME, sehingga ga ngecewain uplineku yg keren Ilna, bisa membuktikan juga ke suami kalo lewat Oriflame ini aku bisa sukses seperti larisnya daganganku. 

Bismillah deh, diawali dengan doa, dikuatkan dengan usaha, semoga diridhoi oleh Nya... amin....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS MLM , WHY NOT?

Tarik napasss Hempaskan . . Jadi sejatinya ga ada teman yg bener2 tulus. Sebaik2 nya teman tetep aja ada yg merasa paling suci paling be...